Decal Cbr250rr

Decal berbeda dengan stiker biasa (scotlite) yang dijajakan bengkel pinggir jalan. Perbedaan bisa dilihat dari jenis bahan yang dipakai dan proses pemasangannya. "Iya, yang membedakan. Iwanbanaran.com – Pakdeee….IWB nggak pernah meragukan kepiwaian ” master of render” (haiayahhh opo kuwi) lek Joe Motoblast. Asli cak….Blogger asal Bali ini memang bukan kacangan dan memiliki kelas tersendiri. Apalagi semua digarap dewe. Dijamin sampeyan akan mumet kalau melihat doi bekerja garap renderan. Tapi…karya doi terbaru berjudul “Venom Spiderman” pada Honda CBR250RR.

ḹ₥קᎧƧƨῗɓŁḕ Biker girl, Motorcycle, Bike

Seperti bro handy dari bali seorang rider cbr250rr asal denpasar tepatnya sesetan ini datang kelapak motoblast di jl. Pura batu pageh ungasan jimbaran bali untuk dibuatkan desain untuk decal stiker cbr250rr miliknya yang berwarna doff, dan diantara desain yang motoblast sodorkan yang srek dihati adalah tema shark helmet seperti pada gambar di bawah ini.

Decal cbr250rr. Decal Stiker CBR250RR HRC RR-R SP White Version FULLBODY sehingga seluruh body motor tertutup full dengan stiker, selain tampilan motor lebih keren bisa untuk melindungi body motor lebih awet dan aman bagi cat motor original pabrikan. Motor Honda CBR 250R design Sporty Full Fairing, inovasi teknologi terkini: Combined-ABS, PGM-FI dan Pro-Link Rear Suspension. Kredit Honda CBR 250R Taklukkan segala medan dalam semua cuaca dengan kendarai motor Honda CBR250RR. Teknologi terbaru dilengkapi kenyamanan tinggi tiada duanya.

Modifikasi Decal stiker CBR250RR War Machine Konsep Motoblast! Halo mas dab.. adalah Pak Doni Kalimasada itulah sapaan akrabnya.. yang seorang rider CBR250RR yang addict akan dunia modifikasi dan suka sekali memodifikasi motor nya cbr250rr.. kalau masbro pantengin blog ini, tepatnya bulan februari 2017 sekitar 8 bulan yang lalu beliau memodifikasi striping decal untuk cbr250rr ke motoblast. Jual Decal stiker cbr250rr red carbon black dengan harga Rp1.350.000 dari toko online LAPAK MOTOBLAST, Kab. Badung. Cari produk Aksesori Body Motor lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Decal Stiker Honda CBR250RR REDBULL BLACK WHITE FULLBODY sehingga seluruh body motor tertutup full dengan stiker, selain tampilan motor lebih keren bisa untuk melindungi body motor lebih awet dan aman bagi cat motor original pabrikan.

Decal Sticker CBR250RR Hitam Wolf DG Stiker menjadikan tampilan motor kamu semakin keren. Selain itu, decal juga berfungsi untuk melindungi permukaan bodi original motor karena decal ini menutupi seluruh bodi halus. Berikut kami informasikan keunggulan tentang produk ini:-Bahan Vinyl berstandar otomotif-Bahan Lentur sehingga mudah untuk dipasang Beranda Label Decal CBR250RR. Label: decal CBR250RR. Honda. Honda CBR250RR Pakai Decal Livery Petronas SRT, Keren Juga! Kobayogas-09/10/2020. 29. Subscribe dan Berlangganan. Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.. Decal Honda CBR150R KABUKI ala Aroelmoto di tag om aroel moto via instagram mengenai Honda CBR150R dengan decal ala Honda CBR250RR Special Edition KabukiMono, lho kok keren.. Honda CBR150R KABUKI CBR150R KABUKI detail dari Honda CBR150R Kabuki Adalah : basicnya adalah All New Honda CBR150R warna hitam decal kabuki ala Honda CBR250RR Special Kabuki Body […]

Decal Sticker Yamaha R15 V3 VVA 155 Yellow Swing Decal Stiker Honda Cbr 150 All New – Hitam Kunin.... Decal Striping Yamaha N MAX - Hitam Putih 01. Sidrap Racing Team 021 Full Body » Attachment : CBR250RR – 019. CBR250RR – 019 Diunggah pada 3 May 2017 Download Gambar. Comments. comments. Original Post Download Gambar. Mungkin Anda. Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Saat dilanda kebosanan terhadap motor kesayangan, apa yang biasanya dilakukan? Kalau KBY sih modifikasi jalannya! Gak harus mahal dan sesuaikan buje… GridOto.com - Bermain decal memang paling pas buat diaplikasikan pada motor sport fairing kayak Honda CBR250RR ini.. CBR250RR ini sekarang makin tampil menarik karena memakai decal dengan konsep Deadpool dari film Marvel.. Karena konsep Deadpool, warna merah mendominasi seluruh bagian tubuh motor 250cc ini.

Selain memasang decal sticker dengan livery RC211V Rossi, pemuda yang kini juga sedang kepincut dengan helm-helm branded ini juga sudah melengserken knalpot standar New Honda CBR250RR dan diganti dengan R9 Alpha, juga ban standar yang juga dilepas diganti dengan Corsa Platinum R93 berukuran 120/60-17 depan, dan Bridgestone Battlax S21 ukuran. Ora perlu ngacak-ngacak body, namun dengan sentuhan stiker ternyata sudah mampu menambah tampang Honda CBR250RR yang sudah ganteng dari orok jadi makin keren. Seperti yang dilakukan master decal Lek Joe Motoblast. Blogger sekaligus owner Motoblast.org ini sukses merubah Honda CBR250RR menjadi sosok layaknya BMW S1000RR HP4. Decal Stiker CBR250RR Black Red Optimus Prime (FULLBODY) laminasi anti gores awet hingga 3 tahun kualias full HD tidak meninggalkan bekas jika di lepas dan tidak merusak body motor anda.

"Kalau range harga decal sport fairing kayak Ninja dan CBR250RR, mulai Rp 900 ribu sampai Rp 1,1 juta untuk yang print. Untuk krom, satin, dan warna spesial stabilo mulai Rp 1,5 juta sampai. Harga Honda CBR250RR – Akhir tahun 2016, publik Indonesia akan dihebohkan dengan kehadiran motor sport 250cc terbaru dari Honda, yaitu CBR250RR. Walaupun namanya belum dipastikan akan memiliki nama CBR250RR, namun sejumlah media menyebutnya seperti itu. Anggap saja motor ini memiliki nama CBR250RR yang mencerminkan bahwa Double R yang dimilikinya berarti dua silinder. Decal Honda Cbr250rr. Jual berbagai decal honda cbr250rr dengan harga terbaik di Tokopedia. Temukan berbagai decal honda cbr250rr secara lengkap dengan kualitas, model dan harga terbaru dari penjual online terdekat. Cari decal honda cbr250rr terlengkap untuk warna, ukuran dan jumlah yang diinginkan.

BIKERZBITS LTD. is a Motorcycle spare parts and accessories online-store based in Bangkok, Thailand. We sell accessories as well as genuine Honda spare parts for all motorcycle and scooter models manufactured in Thailand and sold around the world. Beranda » Article tag in 'decal cbr250rr' Tags decal cbr250rr. OFF 14%. Lihat Detail QUICK ORDER Decal Stiker Honda CBR 250RR Merah Grafis Putih *Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini: Rp 600.000 Rp 700.000. Ready Stock / Decal Stiker Honda CBR 250RR Merah Grafis Putih Decal Sticker Decal CBR250RR Green Lime Carbon DG Stiker menjadikan tampilan motor kamu semakin keren. Selain itu, decal juga berfungsi untuk melindungi permukaan bodi original motor karena decal ini menutupi seluruh bodi halus. Berikut kami informasikan keunggulan tentang produk ini: Bahan Vinyl berstandar otomotif

Decal CBR250RR Decal CBR250RR Hitam Merah Icon Slant DG Stiker menjadikan tampilan motor kamu semakin keren. Selain itu, decal juga berfungsi untuk melindungi permukaan bodi original motor karena decal ini menutupi seluruh bodi halus. Berikut kami informasikan keunggulan tentang produk ini: Bahan Vinyl berstandar otomotif

Pin di blacksheep sticker

Pin di blacksheep sticker

Print sticker honda cbr 150 r facelift. Tema tawon ganas

DBS sticker 3D 🏁 di Instagram "Print sticker uv honda cbr

Pin on Motorcycle Accessories & Parts

Honda CBR250RR Kabuki Có Giá Bán Tại Việt Nam

Fairing For HONDA Injection CBR250RR MC22 9099 CBR 250RR

Decal Sticker CBR 150 R Merah Stiker Modifikasi Honda

Pin by Ankit Khare on Motorcycle Sports bikes

CBR250rr Custom ProArm

Schemish Thoughts Switch the game up and make the color

Mẫu Decal Tem Xe Exciter 1350 Mã Số 108 Decal xe

Modified Honda CBR250RR with custom Transformers decal

Fairing For HONDA CBR250RR blue orange MC19 8689 86 87 88

Pin on Wholesale

Pin on Motorcycle Accessories & Parts

BabyRR👻 az Instagramon „Keren ya decal nyaa

Pin by Honda Fanboy on Honda Motorcycle Motorcycle

All New Honda CBR150R Custom Stripe Concept Honda cbr


LihatTutupKomentar